PEMIMPIN HUMANIS DAN BERWAWASAN GLOBAL

“Dia telah berkenan memilih Anda untuk membaktikan diri Anda, untuk memelihara dan menjaga seluruh harta milik-Nya.” Perayaan Hari Guru Nasional dan Hari Kompani Santa Ursula ke 484

25 November 2019

Hari Kompani Santa Ursula ke 484 dan Hari Guru Nasional Bertemakan: “Dia telah berkenan memilih Anda untuk membaktikan diri Anda, untuk memelihara dan menjaga seluruh harta milik-Nya.”(Pendahuluan Nasehat, No.12)Nasehat St. Angela mau menggambarkan bahwa Allah sendirilah yang telah memilih kita untuk menjadi seorang pendidik, dan murid-murid kita sesungguhnya adalah harta-Nya yang harus kita jaga dengan mendidik mereka penuh kasih. Tugas yang mulia sekaligus tidak mudah, tetapi kita harus yakin dan percaya Allah senantiasa membantu dalam setiap tugas kita.. Selamat Merayakan Berdirinya Kompani St. Ursula ke 484… dan Selamat Hari Guru Nasional, teruslah mencerdaskan anak bangsa!

Sambutan Sr. Pia Sutini,OSU. dalam acara Kompani St. Ursula ke 484 dan Hari Guru Nasional 2019. “Terima kasih atas pengabdian dan kesabaran bapak ibu guru untuk mengembangkan pendidikan di lembaga ini. Semoga visi misi sebagai lembaga Sosiopreneur, Cerdas, Mandiri, dan Penuh Kasih  mampu membawa Kampus Santa Maria lebih baik dan maju, perlahan mampu berdampak pada sekitar maupun dunia.”