PEMIMPIN HUMANIS DAN BERWAWASAN GLOBAL

Serah Terima Jabatan Ketua Yayasan Kampus Ursulin Santa Maria Jakarta

Jakarta,  03 Juli 2023 – Kampus Ursulin Santa Maria dengan sukacita mengumumkan serah terima jabatan Ketua Yayasan yang baru, bertempat di ruang rapat yayasan, seremoni pengukuhan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan sekolah Santa Maria.

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Sr. Chynthia Amy The, OSU selaku Bendahara II, Sr. Maria Louise Nastiti, OSU sebagai perwakilan Biara Ursulin Komunitas Santa Maria Juanda, Kepala Satuan Pendidikan unit KBTK, SMP dan SMK, serta beberapa staf yayasan.

Dalam pengantarnya, Sr. Hilda Sri Purwaningsih, OSU yang telah memimpin Sekolah Santa maria selama dua tahun (2021-2023) mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kepemimpinannya selama ini.

Sr. Florentia Mujiati, OSU sebagai Ketua yayasan yang baru menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Sekolah Santa Maria. Ia menegaskan pentingnya kolaborasi dan keterlibatan aktif seluruh komunitas sekolah dalam mencapai tujuan bersama.

Dengan kepemimpinan yang baru, Sekolah Santa Maria berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan pendidikan serta menyesuaikan diri dengan tantangan dan perkembangan dunia pendidikan yang terus berubah, memberikan pendidikan yang lebih bermakna.

-Humas